Wednesday, September 26, 2007

CINLOK,accidentally in love?!


METROPOP PERTAMA!!!
Awalnya aku nggak pernah PD buat bikin naskah metropop.Sebelum bikin naskah CINLOK ,
aku baca banyak metropop dan novel2 bergenre sejenis.Rasanya nyali langsung ciut.Kata-katanya smart , konfliknya mendalam.Pokoknya,...bikin aku nggak PD.
Tau-tau ada sayembara nulis naskah metropop di GPU.
Modal PD aja , aku ikut. Berhubung kerja di dunia pertelevisian, rasanya pas banget dijadiin setting karena aku menguasai banget bidangnya.
Jadilah Cinlok,accidentally in love?!
Tentang Shani yang cita-citanya buat jadi reporter tercapai setelah mendapat panggilan dari POP channel yang berbasis di Jakarta.Sementara Shani tinggal di Bandung.
Bukan cuma itu , dia harus ninggalin tunangannya.
Konflik bermunculan karena mendadak mereka harus long distance relationship.Sebisa mungkin konflik di CINLOK aku bikin lebih 'dewasa' dari teenlit.
Agak lebih susah,...
Karena target pembacanya juga beda.
Konfliknya makin seru setelah akhirnya Shani terlibat cinta lokasi sama kameramennya sendiri.
Feedback buat Cinlok ,kebanyakan bilang mereka ikut deg-degan. :)
Juga banyak banget kritik membangun yang aku dapet.Makasih buat semua yang baca.
Hmm,...sama juga, soon aku bakal nulis lebih banyak soal 'CINLOK accidentally in Love'.
cheers..

No comments: