Wednesday, September 26, 2007

LULULERGIC



LULULERGIC

Teenlit ketigaku.Terbit secera 'reguler'.Bikin Lululergic bisa dibilang seru-seru and gemes sendiri.Ngebayangin anak kecil sebandel Lulu , ngebayangin kira-kira anak itu bakal ngomong apa.Susah-susah gampang.Karena adik-adikku udah besar-besar.Dan waktu mereka sebesar Lulu , aku juga masih kecil.

Susah banget ngebayangin apa yang ada di kepala anak kecil Aku jadi rajib merhatiin anak-anak kecil.Ngebayanin perasaan Rere juga nggak gampang sebagai anak ABG yang harus jadi pengganti 'IBu'.

Buat aku proses bikin Lululergic cukup memeras 'tenaga'.Aku pengin novel ini jadinya emosional dan banyak pesan.Mudah-mudahan aku berhasil bikin emosi naik turun.

Lululergic....

Tentang Rere yang Ibunya meninggal diumur Rere yang lagi 'sedang-sedangnya' menikmati masa remaja (seharusnya).Tapi ini ,Rere malah harus ngurus rumah tangga dan yang paling parah adiknya yang nakal dan manja.Yang bikin acara PDKT nya sama Nico sang gebetan jadi kacau.Yang malah berkomplot sama Sakti tetangganya yang menyebalkan!

Rere pengin banget menikmati masa remaja kayak teman-temannya.Tapi gimana mungkin?!Ada Lulu yang selalu mengacaukan hari-hari Rere....

Feedback yang aku terima buat Lulu juga bikin aku seneng.Rata-rata bilang , mereka suka baca Lulu karena konfliknya bukan cuma soal cinta.Tapi juga kasih sayang keluarga.Tetep kritik-kritik juga berdatangan.Dan aku anggap itu sebagai masukan.

Makasih semua,....

AKu juga bakal segera posting lebih dalem lagi tentang Lululergic.

Cheers,...

No comments: