Wednesday, September 26, 2007

LOVENTURE



LOVENTURE ,, ini novel kedua aku. Beda sama Miss Cupid yang satu ini terbit dengan cara 'reguler'.Atau bukan karena menang lomba atau sayembara apa pun.Kerangka Loventure sebenernya udah ada sebelum naskah Miss cupid.Cuma belum selesai.Baru beberapa bab yang nggak selesai.AKhirnya , aku mutusin naskah ini yang bakal diselesein buat novel kedua.

Jadilah LOVENTURE.

Tentang Nina yang nggak pernah betah menjomblo.Nggak pernah mau punya status jomblo.Akibatnya , dia pacaran nggak pernah bisa lebih dari 3 bulan karena cowoknya asal-asalan. Sampe akhirnya dia ketemu Kinan...

Konfliknya masih tetap aku bikin se ABG mungkin, ringan dan ngalir gitu aja.Khas teenlit. Buat aku, pengerjaan Loventure agak sedikit lebih perlu mikir.Tokohnya lebih banyak ,dan ada flash back flash back kehidupan NIna.

Sebisa mungkin , aku bikin flash back yang jangan sampe bikin pembaca malah jadi bingung n lost in space.Mudah-mudahan berhasil :). AKu juga banyak dapet feedback positif dari pembaca.Seneng deeeh....biar pun banyak juga kritikan. Seperti biasa , semua jadi masukan biar lebih baik.

Kenapa LOVENTURE? Asal katanya LOVE adveNTURE. Buka rahasia nih.hehee...

Makasih buat semua yang baca. Soon aku bakal posting cerita lain dibalik LOVENTURE.

cheers...

No comments: